Minggu, 25 Desember 2011

Undescribe-able Day.

Heyya, Bloggies.

Hari iniiih capek bgt tp seruuu hehe bayangin ajaaa gue td pagi kan awalnya niatnya mau ke Cipanas kan Kota Bunga. eh pas sampe tol Ciawi macetnya beuuuh kurang panjang sampe gue&sekeluarga memutuskan buat muter balik. syg juga sih udh dibangunin jam stengah enem eh siasia malah gajadi ke Puncak. akhirnya kan balik nah sempet bingung tuh bokap pada mau kemana, nah terus akhirnya kita ke Sentul. rencananya mau liat pameran Sand Castles itu yang ukiran pasir dari 12 negara bentuknya macem2 ada yg keajaiban dunia dan sbg. tapi mungkin grgr mahal juga ehehe (htm=75 rb) akhirnyaaaa kita muter2 aja di Taman Budaya nya. foto2 gitu jalan2. nah pas udah itu kita nanya sama satpam jalan terdekat dari sini ke Bogor lewat mana, eh ternyata ada tol baru gitu langsung tembus Bogor, langsung deh cabuuuuut. 

Sampe juga di Bogor, seperti biasa banyak tuyul2 ijo (angkot ijo) berkeliarannn dimana-mana banyak bgt. kita abis ituuuh makan siang dulu di restoran Sunda namanya de' Leuit. enak enak enaaaak~ hehehe sesudah perut kenyang kita pergi ke TMII. 

Di TMII, macetnya panjangjangjang maklumlah ya libur panjang kali. tapi makan ati nya gini, pada serabat serubut nyetirnya kyk kaga ada aturan. desa bgt. wufff tempat pertama yang dikunjungin ituuu Taman Burung. disana tuh jadinya kyk taman tp atasnya ditutupin kubah gitu gede bgt dan luaaaaas. banyak juga spesies burungnya. like usual, foto-foto lageee haha. nah finally udah ketawa tiwi sana sini, jam sudah menunjukkan jam 4 sore. kita rencananya masih mau ngunjungin Anjungan Bali, tapi macetnya itulooh~ ganahan. padahal sebenernya masih banyak tempat2 bagus tuh di TMII. malah yg paling bikin gue impress bgt Museum Keprajuritan. cuma lewatin doang sih, tp tuh yaampun ada benteng beneran gede bgt lo bayangin aja. belom pernah gue liat benteng segede itu. mauuu bgttt masuk, tp keadaan lagi gitu-_-yaudah kita balik ke Jakarta.

Naaah udah sampe rumah nihhh, ada aja yg bikin gue jleb bgt pas pertama kali liat Twitter. ngalusin anak orang di timeline, php bgt tuh anak. diaaa yg ngasih kenangan, dia juga yg ngancurin. apa mungkin gue yg kepedean kali gatau jugadeh. udah pas liat nya tuh antara rasa marah bgt, sedih pgn nangis kejer, pgn teriak depan muka dia, and the last but not least, kalo gue gabisa ngendaliin emosi, gue udah ke rumah dia, gonna punch him as hard as i can until he knows what i'm feelin right now. dia tuh sumpah php banget, keselnya masih kebawa sampe sekarang. tapi gue tetep ketawa ajalah ya geli juga kalo gue mikir, kenapa daridulu gue bisa suka sm dia, padahal sifat sebenernya aja kayak gitu. bersyukur ajadeh gue udah ditunjukkin sifat asli nya. hufff makasih juga ya kalo gaada blog, ini udah gue luapin semua emosi ke twitter kali. fuck off lah buat lo. As we all know, Boys starts with 'B', so are B*st*rds and B*llsh*ts. yes, indeed. sori frontal.

Udahan ya besok mau diajak jalan lagi hehehe rencananya mau ke Cipanas, Kota Bunga. wehehe sambung besok lagi yaaa. love you always Bloggies!!! bye!<3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar