Jumat, 23 Desember 2011

I'm baaack!

HALO BLOGGIES!!!


Yayayaaa gue harus bikin blog baru lagi. soalnyaaa blog lama isinya, sampah *sadis*, gak bermutu, alay, malay juga ngebukanya-_-hadu labil si gue dulu wgwgwg. 


Anyway, besok ambil rapot semester 1!!! .____. geez. serem nya gue sama nilai fisika,kimia,ekonomi nih. matematika sih udah gaterlalu yeaaa #ea #sokasik #bubar. wihihi btw wish me luck ya. semoga dapet 10 besar juga, kalo bisa 5 besar amin bgt, biar bisa bangain orangtua :') asdfghjkl sekarang udah minggu2 libur. dan seperti biasa, gue kyk org tolol gatau mau ngapain dirumah udeh kyk kambing crngo, bayangin aja tiap pagi: bangun, twitteran, makan, nonton, twitteran, tidur, mandi, nonton, twitteran, tidur. how BORING. yes, indeed. tapiii sekarang setiap sore sebelom jemput mama, gue,bkp,kk ke monas!! berkeringat riaaa~ membuang semua lemak jahat yang mengendapp~ tadi nyoba jogging pelan aja gue ngosngosan dah ck alay lo mit-_- jadi jalan cepet ajadei, lumayan si keluar keringet juga, daripada ngendok dirumah kyk babi guling-_- WKWKWK.


Masih kepikiran besok nih haduuu semoga bagus, amin amin amin. HUFF mau curhat apalagi eaah ohiya gue akhir2 ini sering ualag gajelas gitudah grgr tuh anak *hayo anak siapa* -_- kenapasiii lo gaknyadar. kenapasiii lo ngeselin. kenapasiii lo cuek. lo gatau kali rasanya liat lo di mention gitu sama si itu. yaudahlahya serah deh ya. *asik* EHIYA gue semalem norak gitu kan gue bikin acc tinychat, nah gue sok2 mau hat sm bule di live directory kan. gue klik tuh, eh anjrit isinye wkwk bule2 lagi webcaman banyak beneeer yaiyalah gua minder. mana kaget pula suaranya di speaker gede bgt maksimal wkwkwkwk bego bego dan gue langsung dgn tampang tablo+panik mencet close-___-. *mikir* tbtb gue kepikiran Arab.........nyesek bgt benci gua sm tuh pelajaran. hah sudahlah, abaikan&usahakan yang terbaik. WESSSSSS.


Awkay, thats all for today curcol nyaaaah~ BYE BLOGGIES! loveya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar