Sabtu, 24 Desember 2011

All mixed-up.

Haloooh, bloggies!!


Muehehe tadi ambil rapot dan hasilnya lumayan memuaskan. dapet ranking 6 ehehe semoga semester 2 bisa di pertahankan&di tingkatin lagi, amiiin. pagi ini sampe sore, gue non stop di luar rumah. balik ambil rapor lgsg ke puri, trus ke rumah bentar abis itu ke tanggerang ngunjungin 2 rumah sodara, pulangnya ke supermall karawaci dan itu rame bgtttt, sumpede udeh kyk lautan manusia beneran. akhirnya sampailah di rumah dgn keadaan teler, fufufu. ohiya mau share juga, knp ya pas di tengah2 dada gue itu mulai dari pagi sampe sekarang masih nyeri gitu, takut deh. tp semoga gak knp knp :/

Seperti biasa dan setiap waktu gue selalu jadi korban lawakkan kk gue yang berasa sule bgt mending lawakan nya lucu. yap, dan skrg gue kena bgt sm tuh lawakan atau lebih tepatnya rayuan buat ganti hp, fuh. syg jugasi tempe blm setaun udh diganti. jd pikir2 duludeh. emm mau share apalagi yaaah. ehiya tuh si anak lagi galau di tl, huahaha i wonder siapa tuh yg di galau in fufufufufu aulah. berusaha gapeduli aja wkwk. bagusnya sih ya gue rasa dia tuh sifatnya cuek, dan itu bikin gimana gitu :p haha. 

OHIYA! tonight is Chrismas Eve! hadu gue gak ngerayain natal tapi kok gue semangat bgt ya haha bakalan seru nih abis besok. banyak film2 natal. enak bgt ya di luar negri pasti salju udah turun dari kemaren kemarennya. pgn liat salju bgtt pgn rasain musin dingiiin musim panas juga gugur&semi jugaa. huaaa semoga kesampean bisa ke USA , amin amiiin. pgn bgt hias pohon nataaal trus bikin kue kering, kyk kue jahe gituu ginger bread :9 muahuahuehua inti nya mood hari ini all mixed-up. thats why judul nya all mixed-up. dari nervous grgr rapot, seneng akan hasilnya, galau penjurusan IPA/IPS (EHIYA hahaha lupa share nih gue di psikotes dapet jurusannya IPA dan kalo di rapot dapet IPA dan IPS, nahlo makin bingung .___. iq gueee tauga brp ahaha cepek mentok-_-huff tetep bersyukur ajadeh.) dan hp dan juga harus gue akuin orang t(-_-t) dan akhirnya capek. fyuuuh time to sleep kali ya, besok juga diajakin pergi mau jalan tp blm pasti kemana hehe mumpung mama libur senin nya :D

Okedeeeh thats all for today sharing nya yaaa, gue janji bakal rajin blogging kok ;D wait for the next story yah. mau tidur dadah nice dreams u all. BYE BLOGGIES!! loveya too much.<3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar